BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BENGKALIS

Bengkalis, Riau, Indonesia. 28751
  04 October 2022 | DIBACA : 15.721 KALI

Pengumuman Pra Finalisasi Non ASN Bengkalis

 PMP | dik

Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/1917/M.SM.01.00/2022 tanggal 29 September 2022 tentang Tindak Lanjut Pendataan Pegawai Non-ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan sebagai berikut :

  1. Pendataan Tenaga Non-ASN bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah Pegawai Non-ASN yang ada di lingkungan Instansi Pemerintah, bukan untuk mengangkat Pegawai Non-ASN menjadi Pegawai ASN.
  2. Pegawai Non-ASN Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang namanya tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II pengumuman ini, dinyatakan Terdaftar Pra-Finalisasi pendataan Pegawai Non-ASN melalui Aplikasi Badan Kepegawaian Negara, sejumlah 1.013 (seribu tiga belas) orang, dengan rincian sebagai berikut :
    1. Tenaga Honorer Kategori II (THK-2) berjumlah 69 (enam puluh sembilan) orang;
    2. Pegawai Non-ASN berjumlah 944 (sembilan ratus empat puluh empat) orang;
  3. Pegawai Non-ASN yang namanya belum tercantum pada Tahapan Pra-Finalisasi dan memenuhi syarat sesuai Surat Menteri PANRB Nomor B/1511/M.SM.01.00/2022 dapat melaporkan datanya secara online mulai tanggal 4 s.d 8 Oktober 2022 melalui laman https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/ menu Aduan Non-ASN sub menu Non-ASN Tidak Terdaftar;
  4. Masyarakat yang mengetahui adanya dugaan pemalsuan terhadap informasi/data/dokumen Pegawai Non-ASN pada poin 2 (dua) dapat menyampaikan aduan pada laman https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/ Sub Menu Lapor Aduan mulai tanggal 4 s.d. 8 Oktober 2022;
  5. Informasi resmi yang terkait dengan Pendataan Pegawai Non-ASN Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 2022, hanya dapat dilihat melalui website https://pendataan-nonasn.bkn.go.id dan https://bkpp.bengkaliskab.go.id.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

DOWNLOAD SURAT DAN LAMPIRAN