BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BENGKALIS

Bengkalis, Riau, Indonesia. 28751
  02 March 2021 | DIBACA : 669 KALI

133 Peserta PPPK Terima SK Dari Bupati Bengkalis

 PKAIN | dik

BENGKALIS, BKPP - Sebanyak 133 orang peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bengkalis menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Bengkalis Kasmarni, bertempat di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Senin (01/03/21), siang. 

Peserta yang lulus seleksi sampai tahap akhir terdiri dari Tenaga guru sebanyak 109 orang dan Penyuluh Pertanian sebanyak 24 orang. Dimana proses pengangkatan  PPPK formasi tahun 2020 ini, sudah memakan waktu lebih dari satu tahun. Proses yang panjang, yang disebabkan karena pengangkatan PPPK merupakan hal baru, regulasi yang mengaturnya belum lengkap, sehingga pemerintah baru dapat merealisasikannya dalam kurun waktu hampir 2 (dua) tahun. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso mengucapkan selamat kepada calon peserta PPPK yang telah menerima SK dan lulus. Ini artinya para peserta sudah resmi menjadi PPPK.

Kami berharap kepada para peserta dapat melaksanakan tiga pesan penting, pertama, pelajari dengan tekun dan pahamilah dengan benar kedudukan, tugas pokok, hak dan kewajiban selaku PPPK. Kedua, jagalah kelangsungan karir saudara dengan mematuhi dan mengikuti segala peraturan yang ada. Ketiga, lakukanlah berbagai inovasi baru dan bangunlah team-work yang kompak dan solid serta net-work yang efektif dan terkoordinir di manapun saudara bekerja.

Hadir pada acara tersebut, Tenaga Ahli Bupati Bengkalis Isa Selamat, Mustafa Kamal dan Suparjo, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Ismail, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. T. Zainuddin, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, beserta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan undangan lainnya.