BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BENGKALIS

Bengkalis, Riau, Indonesia. 28751
01 September 2022 dik PMP | dibaca ---- : 214 kali

Bupati Bengkalis Serahkan SK Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2019

blog-img

Bengkalis, BKPP - Bersamaan dengan pelantikan pejabat administrator, pengawas dan fungsional yang bertempat di Ruang Dang Merdu lantai IV Kantor Bupati, Rabu (31/08/2021) Bupati Bengkalis juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2019 kepada 84 orang CPNS yang diangkat menjadi PNS, sekaligus mengambil sumpah/janji kepada 120 orang PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis berharap kepada PNS yang baru di ambil sumpah untuk selalu mewujudkan tujuan reformasi birokrasi yakni dengan tata kelola pemerintahan yang baik, produktif dan memberikan pelayanan prima. Bupati Bengkalis juga berpesan, untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja sebagai salah satu bentuk kewajiban, atas pelaksanaan amanat Peraturan Pemerintah nomor 94 tahun 2021, tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Kepada seluruh PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya yang baru diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi. Terus jaga serta tingkatkan etos kerja yang produktif, terampil dan kreatif, sehingga tidak ada lagi suara-suara miring terkait kinerja PNS yang lamban dan kurang profesional, harap Kasmarni.

Tidak hanya itu jelas Kasmarni, milikilah sikap pantang menyerah dan mental baja dalam menghadapi kesulitan maupun tantangan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. sebab, kedepan tantangan kita akan semakin berat, sehingga diperlukan kekuatan tekad dan kreatifitas demi menciptakan alternatif solusi.


Populer