BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BENGKALIS

Bengkalis, Riau, Indonesia. 28751
  07 June 2021 | DIBACA : 663 KALI

Pelantikan 63 Pejabat PTP Administrator dan Pengawas

 PMP | dik

BENGKALIS, BKPP – Pelantikan 63 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas pada Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan dan Dinas Perkebunan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Senin (07/06/ 2021).

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas pada Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan dan Dinas Perkebunan ini dilantik secara langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas agar dapat menjalankan fungsi dalam memimpin, harus benar-benar berkorelasi positif bagi peningkatan kinerja, disiplin serta kualitas pelaksanaan seluruh program dan kegiatan pelayanan publik sebagai panutan di tengah masyarakat.

"Kami juga tidak mau lagi mendengar adanya laporan ASN, lebih-lebih lagi pejabat, berada di tempat-tempat yang dapat menjatuhkan martabat korps pegawai ASN. Apatah lagi sebagai pemakai atau pengedar narkoba. Kami tidak akan segan berhentikan dengan tidak hormat”, ujar mantan Camat Pinggir tersebut.