BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BENGKALIS

Bengkalis, Riau, Indonesia. 28751
30 May 2022 dik PKPP | dibaca ---- : 230 kali

Pelantikan CPNS dan PPPK Formasi Tahun 2021 Oleh Bupati Bengkalis

blog-img

Bengkalis, BKPP - Sebanyak 62 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 408 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I (Satu) formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, secara resmi dilantik oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Penyerahan SK CPNS dan PPPK tersebut dilaksanakan oleh Bupati Bengkalis setelah dilantiknya Pejabat Struktural menjadi Pejabat Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Dalam mempercepat kemajuan daerah dan terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa, Kasmarni menyampaikan sejumlah pesan penting kepada 62 orang CPNS dan 408 orang PPPK tersebut.

"Jalankan tugas dan amanah secara baik, integritas dan disiplin guna mendukung Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik," kata Kasmarni.

Selain itu, Bupati Bengkalis, Kasmarni juga berpesan untuk tidak meminta pindah keluar dari Pemkab Bengkalis atau pindah penempatan, karena diawal pendaftaran CPNS, masing-masing sudah mengetahui dan memilih pilihannya tersebut untuk mengabdi menjadi Calon Aparatur Sipil Negara sesuai formasi yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Bengkalis juga berpesan bahwa lulus menjadi PNS dan PPPK adalah nikmat yang harus disyukuri, dan tidak didapatkan dengan mudah oleh banyak orang. Makanya para CPNS dan PPPK harus memanfaatkan sebaik mungkin.

 


Populer