BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BENGKALIS

Bengkalis, Riau, Indonesia. 28751
blog-img

Bengkalis, BKPP - Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dalam rangkaian Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 2021 dengan Titik Lokasi (Tilok) ruang Computer Assisted Test (CAT) Kanreg XII Pekanbaru mulai bergulir pada hari ini, Sabtu (04/12).

Jumlah peserta formasi CPNS Pemkab Bengkalis Tilok Kanreg XII Pekanbaru yang mengikuti SKB ini sebanyak 131 peserta. Mereka adalah peserta yang lolos dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) beberapa waktu lalu. Pelaksanaan SKB hari ini dilaksanakan sebanyak 3 sesi yang masing-masing terdiri dari 42 peserta pada sesi 1, kemudian 75 peserta pada sesi 2 dan 14 peserta pada sesi 3. Peserta diwajibkan hadir di tempat pelaksanaan SKB 90 (sembilan puluh) menit sebelum waktu sesinya sesuai jadwal ujian yang telah ditetapkan.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sebelum memasuki ruang ujian peserta wajib mamatuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Selanjutnya peserta  melakukan registrasi sekaligus pemeriksaan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendapatkan pin ujian dan mengisi daftar hadir.  

[LIVE SCORE SKB CPNS] 4 Desember 2021 - SESI 2
[LIVE SCORE SKB CPNS] 4 Desember 2021 - SESI 3
[LIVE SCORE SKB CPNS] 4 Desember 2021 - SESI 4


Populer